Minggu, 20 November 2011

dreams of a dreamer #1

Gue membayangkan hari yang jauh dimasa yang akan datang, mungkin 40 tahun lagi. Gue sudah menjadi seperti nenek, tua dan keriput. Mungkin gue juga bakal menjadi seperti dia, kurus dan kecil. Gue pengen punya keluarga yang besar. Mari berkhayal. Di suatu pagi yang dingin, disaat gue dan pasangan sehidup semati gue sedang asik menyeruput teh panas, gue dikunjungi oleh anak anak gue yang mulai tumbuh bebeapa uban di rambutnya, dan gue langsung mendapat pelukan hangat dari cucu cucu kesayangan gue dengan teriakan membahagiakan, "omaa! aku mau biskuit!" dan gue pengen 1 minggu dimana gue berkumpul sama keluarga besar gue ini, satu minggu, cuma satu minggu dalam 6 bulan, yah tentunya hari itu disaat cucu cucu gue liburan sekolahan. Ah senangnya. Cucu cucu gue begitu lucu, mereka senang duduk di depan perapian rumah gue sambil makan biskuit yang udah gue siapkan. Sambil makan biskuit, mereka mendengarkan cerita Kakeknya, kisah ayah ibu mereka sewaktu kecil. Seperti melawak, mereka tertawa keras mendengarkan cerita tersebut. Rasanya gue pengen hidup selamanya, melihat cucu cucu gue tumbuh dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar