Jumat, 25 November 2011

why can't you see me looking at you?

sekolah bikin pusing! les juga bikin pusing! cepet aja deh ujian akhir. gue udah nggak sanggup denger lagi ada yang bilang "UAN sudah mengetuk pintu kamu, belajarlah yang rajin!" ya,ya udah berjuta juta kali denger kalimat itu, sepertinya ga perlu juga diulang sekian juta kembali. lagipula, pintu mana sih yang diketuk? nggak kedengeran. gue betul betul semangat menghadapi ujian akhir. udah waktunya gue melepas seragam putih abu abu dan berkenalan dengan dunia di luar dinding sekolah ini. do you feel the same? selain harus menghadapi soal soal pilihan ganda UAN yang menjebak, gue juga harus melihat "kasih tak sampai" gue setiap hari di kantin tiap jam istirahat.

so anyway, talking about him, setelah gue sadari, udah 1 tahun gue naksir naksir gimanaaaa gitu sama si Jean. kenal sama dia tuh bagaikan lirik lagunya Meggy Z, jatuh bangun ku mengejarmu, men! capek loh, beneran deh. kadang kadang, I feel so close to him, it seems he's feeling the same way. tapi the next day, it's like... I feel invisible. tapi meski gue menemukan diri gue terjatuh, gue otomatis terbangun untuk tetap mengejar. hahaha, itu fakta! menyedihkan memang, tapi begitulah adanya.


dulu waktu SMP, kayanya lebih simple kalo mau melakukan "pendekatan". cukup dimulai dengan satu sms, "hi, lagi apa?"  lalu dari situ bisa jadi berhari hari sms-nya hingga at one point, udah jadian. tapi sama Jean kayanya nggak ngaruh. gue sms nih, "hi, lagi apa?" dibales sih, "lagi bengong aja," hmm, bales lagi deh, "oooh ngapain bengong? tetangga gue ada yang wafat loh karena bengong kelamaan!" dibales lagi sih, "hahaha.." now what??? kadang kadang gue suka melakukan aksi klise seperti pura pura salah kirim sms, lagi lagi jawabannya cuman, "hahaha..." lama lama kata hahaha bagai mimpi buruk buat gue! duh!


tapi, karena "sifat natural "-nya yang tertutup dan jarang berbicara, justru disaat saat seperti ini gue measa ada clue clue yang menjelaskan dirinya. contohnya, now i know dia itu bolang! alias bocah petualang! sekali kalinya mulutnya berkoar semangat saat di kantin sekolah dia berbicara dengan temennnya. kalem kalem gitu, si Jean rajin banget orangnya, apapun yang berhubungan dengan alam, you name it! he's so adorable.ah,jadi sedih.
~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar