Kamis, 08 September 2011

tentang temen baru gue

mumpung lagi ga ada kerjaan, gue mau cerita nih

okelah, gue kenal dia juga dari si Pinka temen gue yang di Aceh itu, pertamanya sih kenal-kenal karna sering ngasih comment-comment masalah universitas, dia kepengen banget tuh masuk itb, sama kaya gue, cuma bedanya gue kaya nya kagak mungkin kesampaian, dia nyampe, soalnya dia tinggi sih (alamak, garing tingkat kecamatan!!!)

jadi, sebut saja namanya khalil ambiya (nama facebooknya tuh! buruan add! biar dia senengan dikit!) nama panggilannya, (mungkin ya?) gue sih manggil dia biasanya khalil aja, soalnya dia 1 tahun dibawah gue, eh tapi kayanya dia udah tamat duluan daripada gue? (eh maksudnya?kalo beneran gitu tragis banget nasib gueee!!! panik tingkat gubernur!) trus kalo lo pada penasaran juga orangnya yang manaaah, noh buruan follow twitter nya gue kasih dah nih @khalilamb tapi elo elo pada jangan pade macem-macem ye, tar gue yang digampar sama cewenya.

orangnya gimana ya? gue ga kenal-kenal amat sih, cuma gue sering banget sama dia mention-mentionan di twitter, kurang kerjaan emang, mulai dari masalah kuliah, kpop, film guguk, dan sebagainya. seru sih, kok bisa ya? nah kok bisanya itu yang membuat gue bingung sampe sekarang.
(gue yakin nih dia lagi senyam-senyum bangga gue ceritain disini)

yang jelas, dia alumni modal bangsa, sama kaya temen gue si Pinka itu, yang gue denger-denger dari temen gue yang pindahan dari sana juga, masuk modal bangsa (mosa) itu susah, sama kaya sekolah gue, tes nya banyak banget buat masuk SMA aja (jadi ceritanya gue pamerin sekolah gue nih?!)

gue yaaa,yakin aja dia masuk itb, sementara gue bisa dukung dia aja lewat doa *terharu* karena mungkin dia lebih pinter daripada gue, trus gue juga ga dapet dukungan buat kuliah kesana, kalah telak dong gue? dari segi umur aja gue udah kalah!!!

seumur hidup, gue ga pernah ngerasa segini pasrahnya ke Allah, asal nemuin dia di TL, itb yang udah gue rela untuk ngelepasinnya jadi keinget lagi.. hemm.. (galau tingkat presiden nih ceritanya?)
kadang gue cuma bisa pasrah apayang terbaik buat gue... tapi gue tetp berusaha kok, tenang aja! gue bakal buktiin kalo gue bisa, walopun ga ke itb juga buktinya.. (itb lagi, itb lagi)

yah, itu dia masalahnya, gue sampe sekarang masi nganggep dia teman seperjuangan gue, tapi dalem mimpi.. yah cuma itu yang bisa gue lakukan.. berdoa semoga dia dan gue mendapatkan yang terbaik.
tentang temen baru gue, tamat.





gue yang lagi galau, frustasi




GUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar