Minggu, 20 November 2011

Dreams of a Dreamer #2

gue mau tau gimana rasanya punya rumah sendiri. mungkin dirumah itu, gue tinggal bersama tunangan gue, or maybe, suami gue. dihari hari pertama kita tinggal dirumah baru itu, kita memutuskan kalo rumah itu membutuhkan makeover! so, we decided to paint the rooms with bright happy colors! yeah, selagi mengecat ruang tamu, kita berbagi canda tawa, sambil bernostalgia tentang pertemuan kita pertama kali. tidak seperti love at the first sight, karena kita adalah individu individu yang sangat berbeda dari satu sama lain. tapi pada akhirnya kita berada di ruangan yang sama sedang menjalani hidup selayaknya masa depan hanya milik kita berdua. lalu semua menjadi konyol, kita mulai bermain dengan cat warna warni, saling melempar kuas dan berlari larian. ruangan itu menjadi berantakan, baju yang kita pakai sudah seperti kaos tie-dye yang gagal. lalu dia tertawa dan menatap gue, and then he said, "You're the most beautiful girl I've ever seen covered in red paint".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar