Minggu, 20 November 2011

MAKASSAR I'm In Love #1

yak, hari ini gue bakal menceritakan kisah gue selama satu minggu di makassar. gimana gue bisa di makassar? kok bisa? nah itu yang bakalan gue ceitakan. gue suka banget sama yang namanya ngelukis. ga suka suka banget sih. yang jelas. waktu itu gue kelas XI sma, semester II, gue ikut fls2n, lomba seni gitu, nah gue ikut yang cabang lukisnya. dari lomba anter sekolahan, trus lomba anter provinsi, setelah berjuang cukup keras dan disertai pertolongan Allah swt, sampailah akhirnya gue juara 1, gue lolos ke tingkat nasional, yang pada tahun 2011 ini diadakan di Makassar. jadi, tanggal 19 juni itu, hari Minggu, gue dianter mamah sama papa ke airport untuk segera berangkat. hari sebelumnya, kontingen Riau disuruh untuk memakai baju yang udah disiapkan, 'kuning kuning', pilihan orang dinas tuh, "biar ga mudah ilang katanya" plis deh pak, emang kita anak TK? -___-" nah, dari sekolahan gue, SMAN 8 PEKANBARU (sekolah paling bagus di Riau! #promosi dikit gapapa dongs B-) ) dari semua cabang lomba yang ikut, yang berhasil lolos ke makassar cuma 3 orang, dari kiri ke kanan : Acha (nyanyi solo putri) gue (lukis) dan cowo disebelah gue itu kebetulan temen satu kelas gue, namanya Abay (nyanyi solo putra) dia hebat loh! pernah nyanyi di Istana Presiden! eh eh gue juga pernah, bukan nyanyi sih, tapi ngelukis di istana kepresidenan Cipanas ama Bogor. jadi kita udah lama banget kenalnya karna sering banget ketemu di lomba lomba gitu dari kecil.


dan karna bingung mau ngapain, kita pun terinspirasi dari temen smp kita, Landung yang waktu itu kalo ga salah masang depe foto di dalem pesawat, nah kita ikut ikutan ngetrend deh foto foto didalem pesawat. hahaha walopun hasil foto kami sedikit maksa dan agak sedikit alay, ah biarlah daripada kami mual mual di dalem pesawat. maaf, kami waktu itu ga difasilitasi pesawat elite, bukan kaminya yang ga biasa naik pesawat teus mual mual ya! emang pesawatnya yang agak agak -___-



nah ini juga, semakin lama foto yang saya terbitkan semakin alay! ah sudahlah! tau ga? kenapa cuma gue dan abay doang yang make sweater? tebak ayo kenapa! padahal kan tim riau disuruh pake apaan yak tadi? KUNING KUNING kan? kaya yang dipake acha, sebenernya.. baiklah, gue akan membuat pengakuan, gue dan abay make sweater karEna baju pasukan kuning kami itu KEBESARAN! bisa bisanya cuma kami doang yang kaya gitu! sementara yang lain bajunya ngepas -__-" tapi yasudahlah, biar dianggep keren gitu, pake sweater B-) .

itu aja deh ya, berhubung gue boleh ngeposting karna ga sekolah, gue sakit loh.. maafin gue, besok besok disambung lagi -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar