Selasa, 29 November 2011

terserah deh mau bilang gue norak atau apa -__-

males! males banget! gitu gitu aja! ga ada perkembangan! ga berkembang! kesaaal! anggep aja deh selamanya gue ga ada. anggep aja deh gue ga penah kenal sama lo! kesaaaaal! akhir akhir ini gue sering banget mempermalukan diri gue sumpah -__- oh god..why did you let that happen? bener bener ga ada muka sama sekali.. ah yasudahlah. toh gue bakalan nganggep dia ga ada lagi -_- *pura pura kuat*

sebenernya, gue pengen kita tuh biasa aja, kaya yang lain. bukan gitu juga caranya. ga enak tau, yayaa gue tau omongan gue mulai ga jelas. tapi kalo gue jelasin yang sedetail detailnya, ah tidak tidaaak! mau taro dimana muka gueeee.. segini aja gue udah ga berani nunjukin muka gue -_-

kadang capek rasanya. tapi ya mau gimana lagi? apalagi kalo ada temen gue yang ngumbar ngumbar cerita masa lalu! itu malah ngebuat gue makin ga punya muka. yaudahlah.. itu kan udah lewat, ngapain juga dibahas ? tapi dia minta pertanggungjawaban apa yang udah gue lakuin ke temen temennya.. so what? gue salah apa? awalnya sih gue gatau dia ngomong apa, tapi lama kelamaan dia cerita... gue jadi ngeri sendiri! ya ampuuun jahat banget gue!

tapi kalo dipikir pikir gue ga salah salah banget juga kok. emang harus ya gue nerima semua orang yang pernah deket sama gue? enggak kan? semuanya bilang! "pacarnya banyak banget! ada dimana mana!" please.. kapan gue pacaran? punya waktu buat gitu aja gue ga punya. beneran! bukannya gue sok sok sibuk atau gimana.. tapi setiap orang orang bilang gitu ke gue, kadang.. gue cuma bisa diem atau senyum aja -__- please god! help me! emang banyak yang deket, tapi ga semuanya juga kali dipacarin! siapa sih yang nyebar gosip itu? emangnya dia siapa? kaya tau banget ya tentang gue -_- *mulai berapi api*

jadi semua yang bilang pacar gue banyak itu salah! salah banget! emang banyak sih yang deket sama gue, tapi itu bukan pacar! harus ya setiap orang yang deket sama gue itu dibilang pacar? norak!! *sabar sabar* ini juga salah orang itu! gue nungguin dia tau! jadinya semua orang malah mikir yang bukan bukan -_-
ah udahlah, bikin emosi aja.. sedih kan jadinya.

oya, hari ini seneng, 'orang jauh' nelfooon :"> dia nanyain kabar.. trus cerita cerita tentang cerita dulu dulu. ah seandainya dia ga jauh.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar