Jumat, 10 Februari 2012

try try to forget

mudah ya ngelupain orang? ga dapat yang ini, masih ada yang lain. kenapa semua cowok kaya gitu? gue gatau kenapa. dari dulu semuanya kaya gitu. jadi ngedeketin cewek itu kaya berasa, "siapa ajalah ceweknya, targetnya ada segini, ga dapet yang ini yang itu kan masih bisa, yang penting pacaran" ngeliat orang kaya gitu kadang cuma bisa.."hhhhhh.." buat apa sih pacaran? toh pacar juga belum berarti dia bakal jadi orang yang nemenin kita seumur hidup.. -the way of buk Irna (my math teacher)

apalagi kalo dia juga sempet ngedeketin kita, trus kita udah yakin..tenyata dia punya banyak cadangan? lucu kan? HAHAHA itu cerita terlucu yang pernah gue denger, cerita temen gue sih, bodoh banget ga temen gue tuh? dan sampe sekarang dia berusaha ngelupain orang itu dan sepertinya berhasil, apalagi orang itu deket banget sama banyak orang -__- ntah yang mana yang mau dipilihnya -__-  gue ga berharap apa apa sih sama orang yang disukain sama temen gue itu, the best ajadeh pokoknya buat situ. semoga bahagia selalu.

note: mesti pinter pinter akting :p

1 komentar:

  1. Jangan pernah jadi penakut. Terimalah kenyataan bahwa anda berbakat dan mampu mengerjakannya.(gaada hubungannya ya? -__-")

    BalasHapus