Selasa, 07 Februari 2012

[Intermezzo] Gaya rambut Selebriti dengan berbagai warna


Jika kalian ingin membuat gaya rambut yang berbeda dan mendapatkan perhatian, memiliki warna rambut mencolok mungkin ide yang baik.
Berikut Referensi beberapa selebriti dengan warna rambut berbeda untuk inspirasi gaya kalian dan beberapa tips untuk gaya rambut sesuai dengan warna rambut tersebut.

◇ Rambut Pirang yang langsung menarik perhatianAlasan para member idola begitu banyak memiliki rambut pirang adalah bahwa mereka harus menarik perhatian penonton di atas panggung.
Beberapa komentar bahwa f (x) Luna dengan rambut pirangnya berhasil menarik perhatian setelah SNSD Jessica. SNSD Hyoyeon telah menjaga warna rambut yang cerah sejak debutnya.
Dengan rambut pirang,  dianjurkan untuk memakai pakaian yang menonjol seperti Luna atau memakai pakaian dalam warna-warna lembut untuk menonjolkan warna rambut tersebut.
◇ Warna Rambut untuk dirimu SendiriAda beberapa selebriti yang telah mencoba warna rambut yang tampaknya  terinspirasi dari buku komik.  2NE1 Min Ji menunjukkan individualitas dengan tidak biasa dengan warna rambut abu-abu kebiruan.
Secret Jeon HyoSung telah membuat rambut ungu sebagai ciri khasnya. Warna rambutnya juga diberi istilah ‘Warna Patbingsu’ . Miss A Jia menonjol dalam kelompoknya dengan rambut merah muda. Seperti warna rambut yang tidak biasa lebih baik  mengenakan pakaian penuh warna atau sederhana.
◇ rambut merah ClassicBeberapa aktris telah memilih rambut merah untuk mengubah citra mereka. Aktris Yoon Eun Hye dan Jung Ryeo Won memilih warna merah untuk rambut mereka untuk berperan dalam drama seri. Yoon Eun Hye biasanya memilih tampilan yang berkelas untuk pakaian nya. Dia juga tidak lupa untuk memakai aksesoris seperti cincin dengan desain yang berani untuk mencocokkan warna rambutnya.
Jung Ryeo Won merubah warna rambutnya ketika ia berperan sebagai Baek Yeo Chi,  di SBS TV drama seri salaryman Cho Ji Han. Beberapa orang berkomentar bahwa ia dengan sempurna menggambarkan Baek Yeo Chi, tokoh, riang sombong, dengan pakaian yang tidak biasa dengan warna rambutnya.
◇ Rambut dengan paduan dua warnaTren rambut dua warna ini sangat populer di masa lalu, namun tren tersebut kembali lagi saat ini.
Seperti beberapa idola yang mewarnai rambut mereka dengan dua warna antara lain, SNSD Taeyeon yang memutihkan ujung-ujung rambut  coklat nya.
f (x) Victoria memberi aksen sampai ke ujung rambut bergelombang dengan warna oranye, Krystal memotong rambutnya dan kemudian mewarnai dengan warna kuning di ujung rambutnya.
Jika kalian lebih suka bergaya dengan pakaian yang tidak biasa, dua warna rambut ini sangat dianjurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar