Jumat, 03 Februari 2012

good bye my bolang!

tadi malem, rasanya sedih banget. orang yang udah gue sayangin selama ini.. suka sama orang lain? gimana sih rasanya? sakit? enggak. cuma gak enak aja rasanya. alaah ngaku aja deh, sakit kan? nusuk nusuk gitu. stop it! it's not like that at all!

kita akhir akhir ini deket banget, sampe sampe gue ga rela dia itu balik ke adik kelas kesukaan dia. gue berusaha baik, pengetian selama ini. tapi.. 3 hari ini dia beda banget. sms jarang dibales. ngeselin. tapi gue berusaha sabar, gue udah janji, ga bakal menyia-nyiakan sesuatu hal yang gue sayangi. gue dulu egois banget. tapi gue bisa ngubah sifat gue itu, karna dia. gue manja, sekarang udah enggak lagi. gara gara sifatnya itu, gue (mungkin ya) berhasil menerima dia apa adanya #ceilee gue berusaha ngertiin ini ngertiin itu, demi dia. dulu, semua orang yang deket sama gue, gue bales deket walaupun gue ga ada maksud apa apa. tapi sekarang, yang gue fokuskan cuma dia seorang, gue beharap sama dia, karna dia ngasih harepan ke gue. tapi.. kemarin gue baru tau kalo dia itu suka sama orang lain! dan ga cuma satu, tapi banyak.. hemm
.
dia terang terangan bilang kalo dia suka sama mereka semua itu, dan ga ada gue di dalemnya, sakit hati? enggak biasa aja tuh. cuma ngerasa harapan semua itu pupus. okelah selama ini gue nganggep dia temen doang, tapi sebulan terakhir ini gue jadi berharap sama dia (lagi). menurut gue, dia itu emang ga bisa dijadiin orang yang spesial, maksud gue lebih dari temen, karna dia gabisa nentuin siapa yang dia fokuskan *aduh gue mulai bepaham*, gue ga mau berkali kali jatuh di lubang yang sama.

I don't understand our relationship. Sometimes we're friends, sometimes we're more then friends and sometimes I'm just a stranger to you. tapi gara gara tweet dia kemarin, gue jadi sadar, bukan dia orangnya. walaupun kita udah punya beberapa rencana kedepan. rencana pengen ini, pengen itu, serasa hidup gue udah gue gantungin ke dia #eaaa  tadi malem, semuanya udah gue hapuskan, gue udah janji buat nggak nengok ke belakang lagi, kejadian ini membuat gue memikirkan kata kata seseorang, "buat apa nungguin orang yang belum pasti" ya emang benar, dan gue akan ngelakuin sesuatu sekarang. cukup sampai disitu aja, 3 februari 2012. gue bakal menganggap dia teman yang baik, hanya teman, ga lebih, sama seperti temen temen cowok gue lainnya. atau mungkin gue bisa memikirkan usulan abang gue tentang si Joe itu. entahlah, biarlah waktu yang menjawabnya. kalo saat itu tiba, gue harap gue ga akan ngeliat kebelakang lagi. nengokin dia lagi. tenang aja, gue bakal menemukan seseorang yang mirip sama lo bolang! yang bener bener nanyain ke gue, ''how was your day?" mungkin, awal awalnya sulit, tapi gue yakin gue bisa kok. move on! :) ah jadi sedih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar