Jumat, 03 Februari 2012

I LOVE ME!

oke, pasti selalu akan ada momen dimana kita merasa paling lemah. kita merasa insecure, dan seakan akan semua kekurangan kita terlihat  begitu jelas. nobody's perfect! gue sedih banget, mikirin semua imperfections gue, tapi akhirnya gue muak. kita harus berhenti berfikir jelek tentang diri kita, dan setidaknya sekali dalam hidup kita, kita harus berbesar kepala mengagumi diri kita sendiri!

so, setelah kejadian tadi malem yang ngebuat gue nangis kaya anak kelas 2 sd, cuma karena dia ga bales sms gue dan dia keliatan suka sama cewek lain. setelah menangis semaleman, gue terbangun.I had an idea! Hellooooooo! I'm an amazing person! sudah waktunya gue berfikir positif tentang diri gue. gue tulis 9 hal yang gue tau adalah hal yang membanggakan diri gue, bukannya sombong, tapi gue rasa ini perlu untuk meningkatkan percaya diri dan rasa bersalah karena selalu merasa enggak sempurna.

I'm an amazing person because:
1) gue kreatif. gue sangat mencintai hal hal yang berbau seni! gue punya sense of colors and composition yang baik,hehe. seni apapun itu! dari kecil gue emang udah suka menggambar,ngelukis,nari,nyanyi, membuat video, dan segala macam seni visual.

2) I am FUN! gue senang bersikap spontan, gue goofy dan ceria! gue juga omantis dan senang mebuat lkejutan untuk meeka yang gue sayangi hahaha.


3) gue berselera humor tinggi! gue bukan pelawak. gatau kenapa seneng aja ngebuat lelucon supaya orang ketawa. I love making and hearing jokes, I love laughing soooo much! siapa yang enggak? selain buat olahraga wajah, ketawa juga bisa menghilangkan stress. membuat orang tertawa adalah hal yang paling mulia di dunia ini, menurut gue.

4) gue friendly and easy going. gue senang bergaul dengan orang lain, cerita, berbagi pengalaman. berkenalan dan bertemu teman baru! i'm people person! gue paling senang berkenalan dengan orang baru.

5) gue pecinta binatang. nggak cuma orang, gue juga seorang animal lover! gue memiliki suatu rasa sayang yang besar terhadap binantang, suka nggak tegaan, apalagi kalo ngeliat binatang itu disiksa orang, gue rela dan berani marahin orang itu supaya nggak nyiksa binatang itu lagi.

6) gue sensitif. mungkin konotasinya jelek, karena sensitif, gue jadi cengeng dan emosional banget! asalkan ada sesuatu hal yang sedih, gue mudah banget ngeluarin air mata. mungkin, orang yang enggak deket banget sama gue ngira gue selalu ceria, semangat, kuat. tapi gue selalu nangis dibelakang mereka untuk sesuatu hal yang ga bisa gue lakuin. tapi hal ini membuat gue manjadi orang yang lebih pengertian. gue sangat pengertian sama perasaan mereka mereka yang ada di sekitar gue. i have a very good shoulder to cry on.

7) gue pintar. gue tau dan yakin bahwa gue ini pintar. memang bukan anak paling pintar didalam kelas, tapi gue berwawasan luas hehe. gue senang mempelajari hal hal baru, gue senang membaca dan menonton juga. gue selalu penasaran dengan hal hal baru.

8) I'm a thankful person! gue udah mempelajari dan banyak mendapatkan pengalaman selama hidup 17 tahun ini. I've had wonder opportunities, I've also made mistakes.dan semua itu mengajarkan gue untuk selalu menghargai apa yang gue miliki sekarang.

9) gue mencintai keluarga dan teman teman gue lebih dari apapun didunia ini. gue nggak mungkin bisa menjadi siapa gue hari ini tanpa mereka. tanpa mereka, I'm simply no one. gue nggak akan membiarkan hal apapun menyakiti mereka, dan gue tau mereka juga sebaliknya. dan sungguh merekalah yang membuat gue an amazing person :)

dan tau nggak rasanya gimana nulis hal ini? LEGA. gue terinspirasi dari seseorang, dan gue rasa.. kita punya sifat yang sama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar