Sabtu, 04 Februari 2012

albatross kami





nah inilah temen sekelas gue di bta8 cabang pekanbaru. kelas kami namanya albatross. pas gue tanyain ke kakaknya ternyata nama albatross itu sejenis burung. awalnya gue ga suka, dari namanya kok keliatan sangar ya?

nah sekarang gue kenalin yang difoto ini aja dulu ya? yang lainnya nyusul, soalnya ga ikutan foto sih hahaha dari kiri ke kanan : itu wilda, sarah, gue, vina, muthia, sama uul. yang ini temen lama semua sih. sampai saat ini masih menguasai sma8 yaaaay!!!! keliatan banget ga sih yang heboh yang mana? liat deh cuma gue sama muthia yang gaya nya aneh. orang pada formal semua, kami malah alay, niru korea lagi! -___- iya kalo imut kaya orang korea, ini amit amit. ah tapi tetep banyak yang naksir kok hehehe

kan ceritanya tadi burungnya sangar kan? jangan salah! waktu di search, burungnya unyuuu!!! mau liat? bentar ya gue upload :)
(lagi pengen banget senyam senyum,maklum abis patah hati muehehehe)





kaya kata temen gue, "wajah boleh rambo, tapi hati bimbo" jauh banget ya perumpamaannya? maksudnya gini, "nama boleh sangar, tapi wajah unyu" hahaha apaan coba, beli kacang dong garing banget nih -____-

nah unyuuu kan? hemmm segitu dulu deh kehidupan albatross gue :)

kalau mau lebih tau, silakan follow twitter @albatrossbta8. kamsahamnida :)
(lagi lagi senyam senyum) -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar