Kamis, 01 Desember 2011

novel : PERHAPS YOU, hanya cinta yang bisa

novel perhaps you Stephanie Zen

finished..

akhirnya selesai juga baca novel perhaps you by stephanie zen. salah satu hal yang gue suka dari novel ini adalah jmlah halamannya banyak, 441 halaman boo. banyak dan akhirnya membuat gue lama bacanya, wkwkwk.

yang tampak real dari novel ada sosok Abriela Estefania Jusuf yang awalnya sosok yang sulit untuk ditembus akhirnya roboh juga benteng pertahanannya ketika tidak siap dengan apa yang akan dihadapinya. ibarat kata, sekeras-kerasnya seseorang, ketika ia disentuh terus-menerus maka ia akan luluh. dan itu terbukti pada Abby Jusuf.

dan untuk kesekian kalinya, sebuah hubungan yang diawali dengan perselingkuhan ibarat bermain judi, gambling banget untuk urusan hati. bisa gagal total kayak Abby atau sukses kayak Sandra, biarpun efek samping dari suksesnya Sandra sangat tidak menyenangkan. *emang sih ga semuanya begitu, tapi tetep aja ga baik.


yang kurang adalah cerita dari sosok Daniel Austin Sanjojo. coba lebih banyak, soalnya kayaknya ganteng sih deskripsinya, wkwkwkw.


tak tahukah kau seperih apa perasaan hati yang tak terbalas? menanti sesuatu yang tak kunjung datang?


hari berganti hari, tetapi arah hatiku tak pernah berubah - selalu tertuju kepadamu. aku tak pernah jenuh menunggu -menunggu untuk kau cintai. namun, kau hanya menganggapku lalu. seperti tak kasat mata aku bagimu.


terkadang lelah menyuruhku menyerah, memintaku berhenti melakukan perbuatan sia-sia dan mulai mencari cinta baru. namun, bagaimana mungkin aku sanggup melakukannya, kalau semua tentangmu mengikuti seperti bayangan menmpel di bawah kakiku? dan bagaimana pula caranya membakar habis semua rinduyang bertahun-tahun mengendap di hatiku?


aku berharap mendapatkan jawaban darimu. namun, kau tetap membisu, membuatku lebih lama menunggu.

cocok kalo sinopsisnya untuk sosok daniel. kalo didunia nyata deskripsinya cocok untuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar