Jumat, 16 Desember 2011

I'm Coming Back!

hei heeei~ ah kangen banget deh sama anak ipa3 yang selalu ngejekin gue kaya gitu.Holla everybody, yes I'm not dead or anything (shocking right?) I was actually abducted by alien and they kept me from two month and they was threaten me not to blogged for some unexplained reason. ( this is maybe the most ridiculous reasons someone can give, but I can’t find other reason for my missing, hehehe) So yeah I’m pretty much alive, the real reason for my missing is I’m really really freaking busy, cliche right? But I’m swear that’s true. I just starting my senior High school life, and it’s not that easy to adapt with new enviroment. I’m struggling here. Homeworks, exams and everything is killing me, and I’m not getting better with my time management . sigh. So super sorry! *teary eyes. So what do I miss? I'm missin' a lot of korean drama on tv, update from my social networking dan lain lain deh pokoknya.

jadi seminggu ini gue udah mengalami banyak kejadian saat gue ujian.. dan gue bosen banget baca soal yang menjebak, apalagi kalo essay nya gue ga bisa jawab! kesel banget ga tuh? emang sih untuk semester 5 kali ini gue males banget belajar. ada masalah pribadi -___- yah ga gitu juga sih.. hari pertama ujian gue berantem sama sahabat gue, deni. yaayaaa masih deni yang lama, deni temen gue dari smp dan kita ga pernah kelahi sebelumnya. dan menurut gue alesan marahnya itu ga jelas banget. 5 hari dia nyuekin gue dan haryn. sebenernya yang buat masalah itu cuma syahrir, dan masalahnya itu cuma hal yang menururt gue sepele banget -__- akhirnya karena gue udah ga tahan lagi, gue minta maaf sama dia dan dia maafin gue. ga semudah itu minta maaf ke dia. ribet banget.. lama.. gue males ceritanya, panjang.. disuruh inilah, itulah. kaya senior yang ngeMOS juniornya! yayaa gue tau dia Osis, tapi emang dia tega ya giniin kita? kita kan bukan junionya.. tapi demi persahabatan kami, gue, haryn dan syahrir rela melakukan semua itu -_-

talking about the test, ujian semester kali ini, soal yang ditanyakan itu dari kelas 10.. dan.. tau ga sih gue udah pada lupa pelajaran itu semua..apalagi kelas 10.. dan untung soal di essay ga ada yang kelas 10, cuma di objektif doang, jadi masih bisa lirik kanan kiri! hei youuu thats the funniest things in the exam! hahaha lol!
walaupun terkadang dapet guru killer, yang namanya ujian tetep aja 'bisa' berkutik. beneran!! sekalipun duduk didepan guru! serius! gue pernah ngerasain ujian duduk pas-banget-sumpah-itu-demi-apa-gue-sial -banget dapet duduk di depan guru! awalnya sih emang ga berkutik, tapi kalo guru itu lagi ngisi absen atau apaa gitu, pas gue ada kesempatan, yah seenggaknya bisa memastikan jawaban! hahaha~ jangan ditiru ya adik adik! kakak minta maaf yaaah :)) lucu banget! aah masa SMA~

sekarang sih udah selesai ujian sih, jadi tinggal nunggu hasilnya, doain yang terbaik yaaah! doain gue dapet ptn yang gue mau! amin~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar