Jumat, 16 Desember 2011

memories with twepalu #1


ini foto gue sama syahrir dengan fikri.. yang kirinya syahrir, kanan gue fikri.
sekarang, mumpung gue lagi ga ada kerjaan.. gue bakalan cerita tentang makhluk yang berdua ini.ah enggak ah, lagi males. ntar mereka geer lagi hahaha! skip dulu yaaah. yang jelas ini foto diambil waktu gue lagi sibuk sibuknya demam -__- pucet banget kan gue? ah tapi tetep cantik kok hehehe pedenya tolong =-=
gue sukaaa suka banget sama foto ini! awalnya kita sok lucu, masih jaim.. yang kedua (kekanan) udah mulai beraksi, yang ketiga juga.. tapi yang keempat? gaya yang udah disiapin malah jadi ancur karna kami nahan ketawa! cuma syahrir yang ga nahan ketawa dia! sementara gue dan fikri bibirnya udah kemana kemana nahan ketawa, hahaha lucu! glad to have you guys ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar