Rabu, 07 September 2011

d'introduire!!!!!

Halloha! bonjour! Holla! hai. nama gue Debby Rahmalia, biasa dipanggil Debb, By, Debong, Debora, dan semacamnya yang menurut gue ga ada hubungannya sama sekali. hah. sudahlah. lupakan. Siapa ya gue? gue adalah seorang siswi yang masih duduk di bangku SMA di Pekanbaru,Riau. SMA NEGERI 8 Pekanbaru. 

Haha! gue lahir tahun 1994 di Pekanbaru, Indonesia. Kalo dihitung-hitung umur gue sekarang (besok loh!) 17 tahun, yay! kalo kata orang-orang sih SWEET SEVENTEEN :) ciee.. bentar lagi mau buat KTP cuy, dibolehin make mobil dan lain-lain yang selama ini ga boleh gue lakuin karena umur gue masih dibawah 17. huh. Emmm, bukan yang macem-macem loh ya. jangan ngeres!!

Gue suka banget sama yang namanya seni, apalagi ngelukis, nari, nyanyi, sukaaa banget! tapi yang keliatan bakatnya sih kayanya cuma di ngelukis, hahaha! yang lainnya ngasal, ancur-ancuran, pede-pedean ajaaah. Kalo yang ngelukis sih gue emang udah suka dari kecil, sering banget waktu TK diikutin sama mamah lomba ini itu, rencananya sih ikut-ikutan aja eh ga taunya menang! he-he-he -____- kalo nari, gue pernah ikut-ikut lomba nari gitu waktu TK, SD, SMP, yaaah tapi ga sesering yang ngelukis sih, soalnya kalo ada yang ngadain lomba-lomba seni gitu, gue lebih sering disuruh guru buat ikutan yang di lukis aja dari pada yang nari, katanya "ntar ga ada yang ngegantiin kamu, by!" yah apa boleh buat, kadang kan gue juga pengen berkecimpung didunia tari menari (ceileee bahasa lo deb!) jadinya untuk merealisasikan keinginan gue gitu, ya gue sering jadi orang gila di kamar, nari-nari ga jelas gitu. Tapi gapapalah, sekalian olahraga buat ngurusin badan ;) nah sekarang yang di nyanyi, sama yang satu ini gue GA PERNAH sekalipun diikutin guru, eh pernah ding, gue pernah ikut paduan suara di SD ama SMP, ha-ha-ha -____- yaaaah gue berani nya sih kalo rame-rame, taaaapi gue gaberani kalo ikut lomba nyanyi sendirian gitu didepan umum, yeah terserah deh, untuk yang satu itu.. jangan! Alhasil. gue cuma bisa mengasah bakat gue itu di kamar, apalagi kamar mandi! Wuuuuuu!!! PALING KEREN TUH DISINI! KAMAR MANDI!!! hahaha kita serasa penyanyi beneran, ga ada yang ngejekin kita, ga ada yang liatin, eh?

Kadang, mamah sama papah itu sering marahin gue kalo gue lagi galau-galaunya masalah cinta trus gue udah nyanyi ajadeh ga tentu arah ga peduli suara cempreng atau sumbang gue ga peduli!! Yang penting asal semua sakit hati gue lepas, gue rela malu deh! Beneran!!! Sekarang, gue lagi nungguin who will be the first? yang ngucapin happy birthday ke gue, hahaha kan gue udanh bilang, besok gue ulang tahun yang ke 17!! anjrit! seneng banget ga tuh! ga ketulungan deh senengnya!!

Dan.. ini akhir-akhir liburan, sekolahan gue dikasih libur 3 minggu buat lebaran, dan pr dari sekolah itu numpuk banget! belom ada satupun yang dikerjain! gatau deh nasibnya gimana -____- mana gue sekarang lagi kelas 3! kok masih sempet-sempetnya ngeposting!!! hahaha Oiya, kita lupakan masalah yang ngebikin frustasi itu sebentar, dan gue bakalan ngasih tau lo kenapa seorang gue mau ngeblog, jadi begini ceritanya...

jadi, liburan lebaran itu gue manfaatin un tuk ngelepas semua rasa jenuh yang udah melanda otak gue, ya..gue pergi meninggalkan kota kelahiran gue bersama keluarga gue untuk mengistirahatkan otak di Bukittinggi, tempat kelahiran bonyok gue, ya bisa dibilang sih itu kampung gue juga. dan saat itu, kan lagi pusing-pusingnya tuh mau lebaran hari apa, selasa apa rabu? ya kaaaaann? inget gaa? ah parah banget lo kalo ga inget! itu kebangetan namanya, kan lebaran baru aja lewat beberapa hari yang lalu! (kapan mau ceritanyaa deeeeeeeb?!) bentar dulu ah. terus, malem selasa, ada pengumuman kan dari Mentri kalo lebaran tuh hari Rabu. bukan hari Selasa! sementara ustadz di mesjid kampung gue, ngumumin kalo lebaran itu Selasa!! Ya gue pusing dong! ya jadi daripada gue pusing ngikutin yang mana, gue pergi deh ke Jam Gadang, hunting-hunting komik murah, eh ga nyangkanya ada novel juga, gue langsung beli 4, yang judulnya Poconggg juga pocong, Negeri 5 Menara, Ranah 3 Warna, sama yang terakhir Letters,Stories,and Dreams. waktu gue abis ngebaca 4 novel itu, kayanya enak ya jadi penulis? dan2 dari pengarang novel yang gue baca itu ngawalin hobinya dari ngeblog! NAAHHHH!!! itu tuh alesannya! setelah gue panjang lebar cerita, lo ngerti kan? jangan bilang enggak -___- minta digampar ya? nah gitu deh pokonya, lo pasti ngerti deh haha! 

Segitu dulu deh ya, gue udah disuruh makan nih sama mamah, see ya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar